Produk Kursi Tamu MInimalis

Kursi Tamu Minimalis

Kursi Tamu Minimalis Memang banyak peminatnya. Artistik, antik dan punya nilai tersendiri,. Walaupun harganya agak sedikit mahal daripada kursi tamu yang biasa seperti kursi tamu antik. Furniture yang menggunakan kayu jati ini mampu bertahan sampai bertahun-tahun lamanya. Orang jawa mengatakan ono rego ono rupo yang artinya anda uang ada bentuk yang di hasilkan.

Pembagian Kursi Tamu Minimalis

Secara umum Mebel Jepara yang memproduksi kursi tamu minimalis ini di bedakan menjai 3, yaitu gred A, gred B, gred C. Gred inilah yang menentukan tahap harga yng bervariasi. Gred A lebih mahal dari gred B dan gred B lebih mahal dari grade C. Ini di karenakan mebel grade A di buat dari kayu yang terbaik yaitu kayu jati, sedangkan grad B bahan bakunya di buat dari kyu mahoni, untuk grade C kayunya di buat dari kayu yang di bawah standarnya kayu mahoni.

 Short Info Kursi Tamu Minimalis

Walaupun pengetahuan yang anda miliki mungkin belum terlalu mahir dalam memilih Kursi Tamu Minimalis. Namun apabila anda mengamati dan membandingkan antara gred A, gred B, gred C akan tampak perbedaanya. Maka dari itu anda boleh datang langsung ke mebel kami yang terletak di kabupaten Jepara ini. Kami juga menyediakan outlet yang bisa anda kunjungi untuk memilih langsung.
100out of 100 based on 575258 ratings. 835 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.