Sertifikasi Dongkrak Kursi Tamu Minimalis

Kursi Tamu Minimalis 

Kursi Tamu Minimalis yang saat ini berada di tengah pasar ekspor maupun nasional ini mengalami naik turunnya harga. Naik turunnya harga tersebut terjadi di karenakan banyak hal, seperti sulitnya mendapatkan bahan baku, tempat kerja yang kurang mendukung, pekerja yang kurang memiliki kualita skill. namun yang kendala yang utama yaitu adanya standarisasi atau tidaknya yang ada di permebelan Indonesia ini.

Kepercayaan Terhadap Kursi Tamu Minimalis

Permasalahan yang ada di atas tadi menyebabkan pelanggan atau buyer menjadi ragu terhadap produk yang akan mau di beli atau di order. Buyer kita tidak perlu mengklaim barang itu memenuhi standart atau tidak, di karenakan Mebel Jepara sudah memiliki sertifikat ISO dari Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia atau yang biasanya di singkat dengan Asmindo.

Penambahan Stock Kursi Tamu Minimalis

Seiring dengan berjalannya waktu produk yang selalu memiliki verifikasi legalitas Furniture Jepara ini mengalami peningkatan penjualan. Namun kami tidak hanya tinggal diam, untuk mengatasi persoalan tersebut kami menembah stock opname agar tidak kwalahan saat permintan pasar mengalami knaikn yang sangat signifikan. Tentunya tindakan kami ini selalu di iringi dengan kegiatan Go Green agar Sumber daya alam kita tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.