Cara Merawat Kursi Tamu Minimalis

Kursi Tamu Minimalis 

Kursi Tamu Minimalis yang terbuat dari kayu jati memanglah sangat awet dan tahan lama, namun kalau tanpa ada perawatan juga akan mempercepat kerusakan. Perawatan yang baik dan berkala sangatlah penting untuk menjaga furniture anda tetap awet hingga melebihi batas umum umur furniture itu sendiri.

Bahan Perawat Kursi Tamu Minimalis

Untuk merawat Kursi Tamu Minimalis yang berasal dari Mebel Jepara ini tidak perlu banyak-banyak menggunakan bahan-bahan. Cukup menggunakan Pembersih khusus buat kayu yang banyak terdapat di pasaran dan lap untuk menggosok supaya furniture anda menjadi mengkilat. Untuk hasil akhirnya bisa anda buktikan sendiri, pasti terlihat lebih mengkilat.

Usia Kursi Tamu MInimalis

Untuk usia dari Kursi Tamu Minimalis sendiri yang tanp perawatan biasanya sampai 10 tahun atau 12 tahun. Namun bila anda melakukan perawatan seperti yang saya contohkan di atas, pasti furniture anda bisa bertahan sampai 16 tahun keatas. Bahkan bisa sampai berpuluh-puluh tahun lamanya, menginget kayu jati tidak di sukai rayap atau binatang pemakan kau lainnya.
100out of 100 based on 575258 ratings. 835 user reviews.

2 komentar:

Kursi jepara mengatakan...

artikel yang menarik gan

Murah mebel mengatakan...

trimakasih infonya gan..
visit blog kami..
http://www.mebel-jepara.net/

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.