Cara Menghubungkan Website atau Blog ke Google+

Fitur baru halaman Google+ memungkinkan Anda untuk langsung menghubungkan halaman Google+ dengan website atau blog anda. Selain itu kode sederhana diperlukan dalam kode html situs Anda sehingga Google dapat memverifikasi kepemilikan halaman Google+ anda .

Buat Link dari Situs Anda

1. Pertama, cek url di browser location bar dan temukan nomor yang unik / url untuk halaman Anda dan akan terlihat seperti ini. Ini adalah url halaman Google +  dan nomor unik yang sangat panjang milik Anda.
https://plus.google.com/104720479662987122222

2. Tambahkan kode ini ke antara tag HEAD halaman html Anda
<a href="https://plus.google.com/104720479662987122222/ rel="publisher" "<link />

3. Tambahkan kode ini di sidebar, footer atau di mana saja di mana Anda ingin menampilkan Google+ url halaman.
<a href="https://plus.google.com/104720479662987122222/> Google+ Page </ a>

Untuk lebih banyak pilihan dan tombol kustom, pergi ke halaman Badge Google + untuk mendapatkan kode kustom yang bisa ditambahkan ke situs Anda. Cukup masukkan  nomor halaman Google+ dan mendapatkan kode.


Buat Link dari  Google+ Halaman Anda


Pada halaman Google+ Anda, ingat untuk menambahkan website Anda di bagian "Edit Profil", yang akan menautkan kembali ke website Anda. 

google+, social network, connect to google+, google+ button, connect your blog

7 komentar:

toko mebel mengatakan...

tengkyu infonya gan, sangat membantu sekali....

Salam,
UD. MEBEL JATI
www.mebeljati.com
Jepara

KeretaSenja mengatakan...

nice info... trims..

Alharis Muslim mengatakan...

kunjungi Kereta Senja, Sumber Info Menarik

Mimbar Masjid Jati mengatakan...

Produk furniture jepara berkualitas menggunakan bahan baku kayu jati. Produk andalan kami adalah Mimbar Masjid Jati. Harga yang kami tawarkan untuk mimbar masjid jepara sangatlah beragam, hal ini didasarkan pada bahan baku yang digunakan, tingkat kesulitan pembuatan produk, ukuran dan warna finishing yang ingin anda aplikasikan pada produk mebel furniture jepara yang anda pesan. Anda tidak perlu khawatir mengenai harga, karena harga yang kami tawarkan dapat menyesuaikan dengan keuangan anda.

Amalia Furniture Solo mengatakan...

Perkenalkan kami sebagai perusahaan yang memproduksi Amalia Furniture Solo ingin menawarkan produk-produk unggulan khas jepara jawa tengah indonesia yang cantik dan indah dengan harga yang tentunya relatif lebih terjangkau, Produk furniture jati mulai saat ini sedang berkembang sangat pesat, kayu yang di produksi dengan sangat teliti dan terkontrol menghasilkan produk mebel jati kayu yang sangat elegant dan cantik, salah satunya produk andalan kami Kamar Tidur Mewah dengan model klasik,ukiran dan minimalis ataupun modern yang sedang trend di beberapa tahun terakhir.

Taruna Jati Furniture mengatakan...

tarunajati
mebel jati jepara
taruna jati news
tarunajati
duniatekno
duniaotomotif
tarunajatinews
tarunajati news

furniture jati minimalis mengatakan...

makasih infonya kak.. menarik dan sangat bermanfaat

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.