Cara Meningkatkan Follower dengan Bio Twitter Anda

Apa hal pertama yang Anda perhatikan ketika mengunjungi halaman profil seseorang ? Sebagian besar dari kita akan membaca bio pertama kali, dan itu adalah salah satu faktor yang menentukan ketika memutuskan apakah akan mem-follow atau un-follow orang tersebut. Jika bio Anda tidak diisi atau tidak sangat deskriptif, Anda akan kehilangan follower yang potensial. Berbeda dengan batas 140 karakter untuk tweets, Twitter memberikan Anda 160 karakter untuk bagian Bio Anda. Gunakan semua! Dalam posting ini kita  akan berfokus hanya pada bagian Bio profil Twitter Anda.
bio twitter, tingkatkan follower


Apakah Bio dan Link Situs pada profile akan meningkatkan jumlah follower kita di Twitter ? Jawabannya adalah Ya. Ada sebuah post tentang penelitian menarik pada apakah memiliki bio Twitter akan membuat Anda lebih banyak pengikut ?. Anda dapat membacanya disini. Statistik dalam laporan ini menunjukkan bahwa profil Twitter yang mengandung bio menarik  akan memiliki delapan kali lipat follower daripada profil tanpa Bio.

Sementara menulis bio yang baik dalam 160 karakter akan memberikan beberapa tantangan, perlu diingat bahwa Anda tidak harus memberitahu segalanya tentang Anda. Fokus pada beberapa kata kunci penting yang benar-benar menggambarkan Anda. Kata kunci ini juga akan digunakan ketika orang menjalankan pencarian di Twitter. Pikirkan tentang hal ini sebagai SEO (search engine optimization) untuk Twitter. Sama seperti ketika Anda mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari, ketika Anda menulis Twitter bio Anda, pikirkan tentang follower yang ingin anda incar.


Tips dalam menulis Bio Twitter Anda:

Jadilah Anda dan menjadi nyata, dan beritahukan apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda suka. Jangan terburu-buru, buat Bio yang benar -benar terbaik hasil buatan anda. Jelaskan diri Anda, sebutkan hobi atau minat Anda. Dan akhirnya, pikirkan tentang niche Anda dan apa jenis follower yang ingin Anda incar sehingga Anda bisa memilih kata kunci yang anda inginkan.

Satu lagi, jangan menganggap anda adalah seorang yang master ataupun ahli dalam suatu bidang, kebanyakan orang justru akan menganggap remeh diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.