Amerika Serikat, Pengguna Social Network Terbesar

social network, american social network, facebook, liberty
Para pengguna social network dan blog di Amerika menghabiskan seperempat waktu online mereka untuk menjelajahi social network, dan Facebook adalah jaringan yang paling dominan, hal ini menurut AC Nielsen Third Quarter Social Media Report. Pada bulan Mei 2011 saja, lebih dari 53 miliar menit dihabiskan oleh para Facebook-ers Amerika, sungguh menakjubkan !

ID-Social-Network
Kupas Tuntas Seputar Social Network dan Perkembangannya
http://id-social-network.blogspot.com



Penggunaan ponsel telah memicu penggunaan jaringan sosial. Hampir 40% dari pengguna social network mengakses social network dari ponsel mereka. Penggunaan aplikasi social network meningkat sebesar 30% pada tahun lalu. Aplikasi yang paling sering didownload ketiga setelah game dan cuaca adalah aplikasi jaringan sosial.


ID-Social-Network
Kupas Tuntas Seputar Social Network dan Perkembangannya


AC Nielsen melaporkan bahwa pengguna social network yang paling aktif adalah perempuan & orang-orang yang berumur antara 18-34 tahun. Yang paling mengagumkan lagi adalah, para pengguna social network yang berumur lebih dari 55 tahun meningkat dua kali lipat dari tahun lalu. Sungguh hal yang paling mengesankan. Hal ini tentu sudah sangatlah wajar, mengingat begitu berjasanya social network dalam mempertemukan orang-orang dalam satu wadah. Semuanya bercampur menjadi satu dalam satu wadah social network, dimana para artis bisa berinteraksi dengan para fans, rakyat dapat memberikan aspirasinya lewat account jejaring social milik wakil rakyat dan para blogger bisa saling bertukar ilmu lewat jejaring sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.