Social Media Kalahkan Pesona Televisi

facebook, social media, social network, twitter, survey social media
Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Click Consult menemukan bahwa Social Media telah menyusul televisi sebagai hiburan favorit sebagian besar remaja di Inggris.

Sebuah survei terbaru yang dilakukan pada 1300 orang di Inggris, diselenggarakan oleh Opinion Matters, dan menemukan bahwa 65 persen responden yang berusia 16-24 tahun memilih Social Network sebagai hobi favorit mereka, daripada menonton televisi, membaca atau bermain video game.

Bagi mereka ( responden ) dalam rentang usia 25-34 tahun, televisi dan media sosial terbagi cukup merata. Daya tarik Social Network tampaknya tak hanya menarik perhatian kaum remaja, karena 32 persen dari mereka yang berusia di atas 55mengatakan bahwa Social Media menjadi prioritas di atas acara televisi favorit mereka.

Televisi dianggap sebagai kegiatan hiburan yang disukai oleh 54 persen anak usia 16-24 tahun, 44 persen lebih menyukai kegiatan membaca dan 37 persen menikmati bermain video game. Latihan, bagaimanapun, bukanlah prioritas, karena hanya 25 persen dari mereka yang disurvei memasukkannya dalam jangkauan aktivitas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.