Perang Antar Social Network

Perang antar social network dimulai ketika orang mulai memilih dan menentukan dimana tempat yang nyaman dan pas bagi dirinya untuk posting. Seperti yang kita ketahui, masing-masing orang mempunyai pilihan dan selera yang berbeda. Desain dan fitur yang dimiliki oleh sebuah social network sangat mempengaruhi penggunanya untuk selalu berada dalam naungan social network tersebut. 


ID-Social-Network
Kupas Tuntas Seputar Social Network dan Perkembangannya
http://id-social-network.blogspot.com


Situs social network mulai bermunculan dan menjamur tujuh tahun terakhir ini, dan kita juga tahu telah jutaan orang yang menggunakan berbagai social network tersebut. Pemilihan situs social network yang tepat merupakan aspek penting dari sebuah sosialisasi. Dengan pemilihan situs social network yang tepat, akan memberikan pengaruh yang besar terhadap proses sosialisasi seseorang. 

social network logo, social network icon, social network wallpaper, social network terbaru, social network technology, war of social network, marketing of social network, social network optimization, social network marketing

Telah banyak social network tercipta, dan masing-masing mempunyai karakteristik dan fitur tersendiri. Meskipun para pengguna social network juga mengerti bahwa fitur dan teknologi yang diterapkan pada sebuah social network hampir sama dengan social network yang lainnya. Inilah yang bisa dikatakan menimbulkan sebuah aroma "perang" antar social network, dimana semua social network berlomba-lomba untuk selalu memperbarui performa mereka. Tak hanya dari segi teknologi dan fitur yang dimiliki, perang antar social network juga terjadi pada jumlah pengguna pada sebuah social network. Semakin banyak jumlah penggunanya, maka banyak keuntungan yang siap diraup oleh sebuah social network.


ID-Social-Network
Kupas Tuntas Seputar Social Network dan Perkembangannya
http://id-social-network.blogspot.com


Apapun itu, para pengguna social network pasti punya alasan tersendiri untuk memilih social network yang membuatnya nyaman. Semuanya bergantung kepada pribadi masing-masing pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.